Minggu, 09 Juni 2013

Atl. Madrid memupuskan harapan Real Madrid

Rekor tak terkalahkan atl.madrid bila bertemu dengan tim sekota real madrid tetap terjaga tepatnya terjadi pada final copa del rey dini hari kemarin tanggal 17 mei 2013. Atl.madrid berhasil mengubur ambisi real madrid mengangkat trofi terakhir yang mungkin bisa diperoleh.
Hasil yang berkesudahan skor 1-2 untuk kemenangan atl.madrid diproleh lewat perpanjangan waktu tersebut menyuguhkan pertandingan yang seru.
Kedua pelatih mengeluarkan starting tim pemain terbaiknya.
     Peluit babak 1 berbunyi real madrid menekan diawal awal pertandingan menguasai jalannya pertandingan alhasil strategi Jose Mourinho berhasil, pada menit 14 C. Ronaldo berhasil merubah papan skor 1-0 untuk keunggulan sementara real madrid. Mendapat umpan dari kaka ronaldo menendang dengan kaki kirinya ke tiang jauh sementara penjaga gawang atl.madrid tidak bisa menjangkaunya dan goal. Setelah goal C.Ronaldo pelatih Diego Simeone mengisyaratkan kepada pemainnya untuk berani menyerang. Kedua tim saling jualbeli serangan peluang demi pelung kedua tim dapatkan namun belom bisa merubah papan skor .
Pada menit 35 pemain belakang real madrid mendapatkan serangan balik cepat al hasil atl.madrid menyamakan skor 1-1 lewat D.Costa bekerjasama dengan Falcao D.Costa melewati kiper dengan tendangan pelan saja karna gawang yang sudah kosong . Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
     Babak kedua dimulai, kedua tim langsung tampil terbuka saling menyerang namun tak sedikit kartu kuning yang keluar dari saku wasit karna kedua tim bermain keras 7 kartu kuning 5 untuk pemain real madrid 2 untuk atl.madrid . Peluang demi pelung namun dapat digagalkan oleh penjaga gawang masing-masing tim. Pada menit terakhir babak kedua Ronaldo mendapat tendangan bebas setelah benzema dijatuhkan didepan kotak pinalti, Ronaldo yang mengambil tendangan tersebut gagal membuat goal karna masih membentur tiang gawang.
Babak kedua berakhir dengan skor 1-1 yang harus dilanjutkan perpanjangan waktu 15 menit 2 kali .
     Babak perpanjangan pertama dimulai Ronaldo,dkk menyerang habis habisan pertahanan atl.madrid sesekali atl.madrid melakukan serangan balik cepat.
     Malapetaka terjadi pada menit 99 berawal dari sepak pojok Miranda mencetak goal lewat sundulan kepala membuat papan skor berubah 1-2 untuk keunggulan atl.madrid. Dengan goal tersebut mengakiri perpanjangan babak pertama.
     Pada babak perpanjangan kedua hampir semua pemain real madrid melakukan serangan karna tersisa 15 menit terakhir upaya real madrid menyamakan kedudukan. Namun hasil berkata lain sedang asiknya menyerang Ronaldo mendapat kartu kuning kedua pada menit 114 membuat wasit mengeluarkan kartu merah.
     Dengan 10 pemain real madrid tetap menguasai jalannya pertandingan hingga akhir peluit berbunyi peluang demi peluang gagal mencetak goal meskipun pada menit 120 G.Fernandes mendapat kartu merah. Real madrid tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada.
     Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan atl.madrid. Kemenangan tersebut membuat atl.madrid mendapatka gelar piala raja yang mereka dapatkan 20 tahun lalu. (Fa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar