Kamis, 23 Mei 2013

Transformasi PEC menjadi P2MB



Universitas Muhammadiyah Surabaya mengalami perombakan “ kepala”. Dari mulai jajaran rektorat, dekan, unit pelaksanaan teknis yang selanjutnya disingkat UPT, hingga pergantian nama-nama UPTnya. PEC salah satu dari sekian UPT yang ada di UMSurabaya yang mengalami transformasi. P2MB inilah nama yang dipilih sebagai pengganti PEC. Kebijakan tersebut dikeluarkan sejak februari 2013, Ujar Drs. Asror, Kepala UPT P2MB.
Pusat penerimaan mahasiswa baru yang selanjutnya disingkat P2MB. Memiliki fungsi yang sama yakni sebagai pusat pendaftaran dan untuk kerjasama dengan sekolah-sekolah, dinas pendidikan yang mengarah pada penerimaan mahasiswa baru, bukan yang lainnya, tegas bapak asror.

Alasan pergantian nama PEC menjadi P2MB agar lebih mudah dipahami dan familiar ditelinga masyarakat. Upaya menyosialisasikan dari pemberitahuan pada warga kampus hingga pergantian nama di web UMSurabaya.
Berbicara mengenai dampak, menurut bapak asror dampak yang lebih serius tidak ada, tetapi mungkin hanya soal kebiasaan pengucapan saja.(FA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar